Peningkatan Kompetensi Untuk Lingkungan Kerja yang Kondusif

IMG-20170723-WA0030-800x445

Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti, pada tanggal 21 Juli 2017 menggelar kegiatan rapat koordinasi di Kota Banyuwangi, Jawa Timur. Rapat koordinasi kali ini mengusung tema Peningkatan Kompetensi Pegawai Dilingkungan Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti.

Kegiatan yang digelar di Hotel El Royale Banyuwangi ini dibuka oleh Sesditjen Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti Agus Indarjo. Kegiatan dikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti.

Peningkatan kompetensi dilingkungan kerja merupakan bagian dari pembinaan pegawai dan hal ini harus terus menerus dilakukan agar dapat tercapai kinerja yang unggul, mampu bersaing, dan profesional. Peningkatan kompetensi pegawai ini juga dilakukan untuk menambah ilmu pengetahuan, mempererat kerja sama, dan menciptakan lingkungan kerja yang makin kondusif.

Pada kesempatan tersebut Sesditjen dan para direktur di lingkungan Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti turut memberikan motivasi agar pegawai mau selalu meningkatkan kompetensinya. Agus Indarjo berharap kegiatan ini juga dapat meningkatkan keakraban antar pegawai dilingkungan Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti.

Peserta Rakor dihibur oleh Band Tuna Netra binaan Direktur Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Patdono Suwignjo. Rakor ditutup dengan sesi foto bersama seluruh pegawai di Direktorat Jenderal Kelembagaan Iptek dan Dikti Kemenristekdikti.

Firly/bagus/rudsnow

Share this: